Press "Enter" to skip to content

Terkini Deco Tetap Pilih Inter

Jose Mourinho di Inter Milan.

Kepada Corriere dello Sport, gelandang Portugal kelahiran Brasil itu mengakui jika dia mengalami masa yang sulit di The Blues dan tidak bahagia.

“Saya menghadapi satu animo yang cukup sulit di Chelsea. Saya terkena cedera yang serius dan tidak sanggup bermain sepakbola dalam kondisi terbaik saya.”

“Saya mengharapkan sesuatu yang berbeda. Agen saya, Jorge Mendes, telah berbicara kepada klub dan menyampaikan jika saya tidak senang di Chelsea. Saya tahu benar jika saya masih terikat kontrak, tetapi saya tetap ingin keluar.”

“Apakah Inter tujuan pilihan saya? Ya, saya menanti dan akan senang bila janji sanggup tercapai.”

“Saya menentukan Inter sebab mereka yaitu sebuah klub mahir dengan sejarah yang besar dan sebab saya ingin bekerja sama lagi di bawah instruktur menyerupai Mourinho.”

“Kami menghabiskan dua setengah tahun yang fantastis di Porto dan memenangkan semua gelar yang ada ketika itu,” ungkap Deco.

Deco juga menambahkan jika dia berharap Zlatan Ibrahimovic sanggup tetap bermain bersama Nerazzurri ketika dia akibatnya resmi pindah ke Inter sebab Ibra yaitu salah satu pemain terbaik di dunia.

Selain Deco, Ricardo Carvalho yaitu pemain Chelsea lain yang sanggup bertemu kembali dengan Mourinho di Giuseppe Meazza. (goal)