Press "Enter" to skip to content

Terkini Debut Cita-Cita Pazzini

 Giampaolo Pazzini melakoni pertandingan pertamanya untuk Inter Milan dengan sangat menggi Terkini Debut Impian PazziniBeritabola.com Milan – Giampaolo Pazzini melakoni pertandingan pertamanya untuk Inter Milan dengan sangat menggiurkan: mencetak dua gol krusial plus satu “assist”, dan timnya meraih kemenangan sehabis nyaris kalah di sangkar sendiri.

Dua hari sehabis resmi menjadi pemain La Beneamata, Pazzini eksklusif dilibatkan instruktur Leonardo untuk pertandingan Seri A melawan Palermo di Giuseppe Meazza malam ini, Minggu (30/1/2011). Ia masih duduk di kursi cadangan dikala Inter tertinggal dua gol di babak pertama.

Usai turun minum Pazzini diturunkan, menggantikan Coutinho. Hanya dalam waktu 11 menit berada di lapangan, penyerang Italia berusia 26 tahun itu berhasil menjebol gawang lawan, dan melakukannya lagi di menit 73 untuk menciptakan kedudukan menjadi imbang 2-2. Sampai di situ saja Pazzini sudah melaksanakan debutnya yang gemilang.

Tiga menit dari gol keduanya, pemain yang dibeli dari Sampdoria itu kembali melaksanakan agresi berbahaya yang menciptakan pemain lawan menjatuhkannya di kotak penalti. Samuel Eto’o mengambil tendangan penalti itu dan Inter berbalik unggul. Skor 3-2 bertahan sampai pertandingan selesai.

“Mustahil untuk membayangkan sebuah debut keinginan ibarat ini,” cetus sang bintang gres itu kepada SkySport seusai laga. “Aku sudah memulai pengalaman Inter-ku dengan cara yang paling baik. Bahwa kami lalu menang, itu mengakibatkan semuanya lebih baik lagi.”

Pazzini mulai dilirik orang sejak membela Fiorentina di tahun 2005, sehabis mengawali karirnya bersama Atalanta. Setelah empat ekspresi dominan membela La Viola, ia digaet Sampdoria di ekspresi dominan panas 2009, dan di final ekspresi dominan mendulang 19 gol, yang menjadikannya pemain paling subur nomor tiga di ekspresi dominan itu.

Hingga paruh pertama ekspresi dominan ini ia sudah mengemas enam gol bersama Il Samp, dan gres saja menambahkan dua lagi dalam agresi pertamanya untuk Inter.