Press "Enter" to skip to content

Terkini Davide Santon Kerasan Di Cesena

CESENA – Bek anyar Cesena Davide Santon, mengakui dirinya tidak tampil impresif dikala melakoni debut menghadapi Catania. Namun pemain 20 tahun ini berjanji akan tampil lebih baik di sisa animo ini.
Santon hijrah ke Seahorses sebagai pemain derma sebagai bab dari kesepakatan pembelian Yuto Nagatomo ke Nerazzurri.

“Ini yaitu debut yang baik, meski saya tidak bahagia dengan permainan saya. Saya tahu, bisa menunjukkan sesuatu yang lebih pada klub,” papar Santon.

Meski mengaku kecewa kepada Inter lantaran sudah melepasnya, tak lantas menciptakan Santon patah semangat. Bersama Cesena, Santon berharap bisa menunjukkan segala kemampuannya untuk kebangkitan Seahorses.

“Saya tiba ke Cesena untuk menunjukkan semuanya. Saya bahagia berada disini. Dalam setiap pertandingan, saya akan menunjukkan yang terbaik demi mencapai tujuan kami, terhindar dari degradasi,” tandasnya, menyerupai dilansir Goal, Kamis, (4/2/2011).

Santon telah bermain sebanyak 20 berkelahi di animo ini. Cedera telah membuatnya kehilangan performa terbaik, tapi dengan lebih banyak bermain buat Cesena, Santon berharap fisik dan mentalnya bisa lebih baik.