Press "Enter" to skip to content

Terkini Davide Santon Dibela Mantan Pelatih

 Casiraghi membela bek Inter Milan Davide Santon Terkini Davide Santon Dibela Mantan Pelatih
MILAN – Mantan instruktur Italia U-21 Pierluigi ‘Gigi’ Casiraghi membela bek Inter Milan Davide Santon. Di tengah spekulasi bahwa Santon akan dilepas Inter di bursa transfer Januari nanti, Casiraghi yakin anak asuhnya itu akan segera menemukan sentuhan magisnya.

“Santon tidak diragukan lagi mempunyai kualitas luar biasa. Dia hanya membutuhkan iktikad diri untuk menerangkan kemampuannya lagi,” ujar Casiraghi menyerupai dikutip Football Italia, Jumat (24/12/2010).

Nama Santon mulai bersinar dan digadang-gadang sebagai pemain masa depan sesudah Jose Mourinho memasukannya sebagai skuad inti di Inter Milan pada animo 2008-2009.

Setelah itu kariernya di level timnas pun menanjak. Arsitek Azzurri ketika itu Marcelo Lippi, menariknya masuk skuad.

Tapi sesudah itu grafik Santon justru menurun menyusul dilema kebugaran sehingga menciptakan pemain kelahiran 1991 ini terpinggirkan di sketsa Inter.

”Dia pemain berintelejensi baik, dan masih akan berkembang,” yakin Casiraghi.

Santon mencatat debutnya di Serie A ketika Inter menekuk Sampdoria 1-0 pada Januari 2009. Musim ini Santon tampil sembilan kali. Tapi belum diketahui apakah pemecatan Rafael Benitez pekan ini akan berdampak pada karier Santon di Inter. Jika dilepas, Genoa dan Fiorentina kemungkinan besar menjadi klub terdepan yang akan memburunya.

okezone.com