Press "Enter" to skip to content

Terkini Data Dan Fakta Serie A: Inter Milan Vs Fiorentina

                                                                 Terkini Data dan Fakta Serie A: Inter Milan vs Fiorentina

Inter Milan © AFP
                                                                 Terkini Data dan Fakta Serie A: Inter Milan vs Fiorentina

Bola.net – Inter Milan dan Fiorentina punya kans untuk saling menjauh ketika keduanya bertemu, Senin (28/9) dini hari. Andai menang dengan selisih lebih dari satu gol, Fiorentina dapat menggeser posisi Inter dari puncak klasemen, sementara Nerazzurri cukup imbang untuk bertahan sebagai capolista.

Dalam tiga ekspresi dominan terakhir, pertemuan Inter dan Fiorentina masing-masing mencatatkan tiga kemenangan untuk masing-masing tim. Berikut data dan fakta sabung yang lain.

  • Fiorentina menang di dua sabung pertemuan terakhir ekspresi dominan lalu, sementara Nerazzurri menang di dua edisi sebelumnya.
  • Sebelum kalah 0-1 di bulan Maret, Inter mencatatkan 12 kemenangan sangkar beruntun menjamu Fiorentina.
  • Hasil imbang melawan Fiorentina di Giuseppe Meazza pada pentas Serie A terjadi di bulan November 1996 (2-2).
  • Hanya sekali dalam sejarah tim, Inter meraih kemenangan di 5 sabung awal Serie A. Hal itu terjadi di ekspresi dominan 1966/67 dan Nerazzurri finis pada posisi runner up sesudah Juventus.
  • Fiorentina mencatatkan 9 kemenangan dari 10 sabung terakhir Serie A (kalah sekali melawan Torino pada awal ekspresi dominan ini).
  • La Viola mencatatkan clean sheet tandang pertama ketika mengunjungi markas Carpi. Mereka selalu kebobolan pada 7 sabung tandang sebelumnya.
  • Terakhir kali Fiorentina meraih 4 kemenangan di 5 sabung awal Serie A terjadi pada ekspresi dominan 1998/99, ketika itu mereka finis di posisi ketiga. (bola/mac)