Press "Enter" to skip to content

Terkini Dari Stramaccioni, Untuk Il Capitano Zanetti

Andrea Stramaccioni memberikan pesan untuk Javier Zanetti Terkini  Dari Stramaccioni, Untuk Il Capitano Zanetti

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, menegaskan pentingnya tugas Javier Zanetti bagi klubnya. Hal itu disampaikannya dalam sebuah pesan nan menyentuh yang dirilis melalui situs resmi klub.

Zanetti bakal harus bolos setidaknya untuk enam bulan ke depan. Kapten I Nerazzurri usia 39 tahun itu menerima cedera tendon Achilles dalam kekalahan Inter di Palermo pada simpulan pekan kemarin.
Berikut yakni pernyataan dari sang allenatore. (JoPauline)

“Pada Minggu, saya eksklusif tahu ada sesuatu yang serius telah terjadi. Saya tak pernah melihat Zanetti dengan gerak badan menyerupai itu.”

“Javier, menyerupai yang saya telah katakan, yakni cahaya yang membimbing Inter dan melihatnya ditandu yakni pukulan jelek buat kami, satu dari banyak hal yang harus kami hadapi trend ini.”

“Tapi, dalam sepak bola, menyerupai juga dalam kehidupan, kau tidak boleh menghabiskan terlalu banyak waktu melihat ke belakang. Kamu harus menegakkan kepalamu dan melanjutkan hidup, eksklusif membalik halaman dan menulis ulang kisah gres sehingga mungkin sanggup menghasilkan yang lebih baik ketimbang sebelumnya.”

“Zanetti bukan pemain biasa bagi Inter. Zanetti yakni Inter dan menyerupai Inter, ia harus sanggup melewati momen tersulit untuk sanggup kembali menjadi hebat. Dia yakni kapten dengan ribuan rekor dan ia akan berjuang menyerupai yang biasanya ia lakukan untuk memimpin tim ini kembali.”

“Saya hanya sanggup berterima kasih atas apa yang sellau ia berikan untuk kostum ini dan untuk yang telah dilakukannya semenjak saya tiba. Sekarang, saya menjadi salah satu yang menantinya. Saya ingin ia kembali ke sisi saya secepat mungkin, untuk memimpin tim ini meraih kemenangan yang pantas didapatkan klub dan fans.”

“Kontribusinya amat penting dan kami akan menunggunya sehingga sanggup terus menciptakan sejarah. Sejarah yang saya yakin akan menciptakan klub ini mempin Italia, Eropa, dan dunia. Dan, kapten kami, Javier Zanetti, akan berada di lapangan untuk itu.”