Press "Enter" to skip to content

Terkini Dapatkan Botta, Inter Kalahkan Juventus Dan Roma

Internazionale dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mendapat jasa penyerang sayap Tigre, Ruben Botta, pada jendela transfer demam isu panas 2013. I Nerazzurri mengalahkan Juventus dan AS Roma dalam persaingan mendapat tanda tangan Botta.

Kontrak Ruben Botta di Tigre akan berakhir pada Juni 2013. Hal itu pun menciptakan Internazionale, Juventus, dan AS Roma merupakan tiga tim yang bersiang ketat untuk mendapat pemain berusia 23 tahun ini secara gratis pada jendela transfer demam isu panas 2013.

Namun, persaingan ketiga tim itu dikabarkan telah berakhir. Dua Direktur Inter, Marco Branca dan Pirero Ausilio, dilaporkan telah menemui akad dengan perwakilan Botta, Fernando Hidalgo, terkait kepindahan sang pemain.

Pemain asal Argentina ini akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Ia akan mendapat bayaran senilai 1 juta Euro per demam isu dan nilai itu akan terus meningkat pada setiap musimnya. Botta akan bergabung dengan Inter dengan status pemain Uni Eropa, alasannya yakni dia sanggup mempunyai paspor Italia.