Press "Enter" to skip to content

Terkini Dalam Pantauan Inter Dan Juve, Icardi Tak Peduli

 mengaku tak terlalu memikirkan ketertarikan dua raksasa Serie A Terkini Dalam Pantauan Inter dan Juve, Icardi tak Peduli

Bola.net – Wonderkid Sampdoria, Mauro Icardi mengaku tak terlalu memikirkan ketertarikan dua raksasa Serie A, Juventus dan Internazionale terhadap dirinya. Ia lebih menentukan untuk fokus bersama klubnya ketika ini.

Rivalitas sengit Juve dan Inter tak hanya di lapangan hijau saja, bahkan sampai perburuan pemain, kedua klub tersebut juga kerap bentrok. Kali ini Icardi, didikan La Masia – Barcelona, tengah dalam pengamatan mereka.

Namun situasi ini berbanding terbalik dengan pemain yang bersangkutan. Ia mengaku tak terlalu memusingkan rumor tersebut, dan hanya fokus menampilkan performa terbaik untuk La Samp -sebutan Sampdoria-.

“Jujur, saya tak memikirkan minat dari Juve dan Inter. Saya juga tak mempunyai problem di Sampdoria, yang saya pikirkan cuma bekerja dengan giat,” ujar Icardi menyerupai dilansir Sky Sport Italia.

“Saya hanya ingin meningkatkan performa dan tetap mencetak gol sebanyak mungkin. Gol ke gawang Juve sangat berkesan, alasannya yakni penting bagi pemain muda menyerupai saya untuk unjuk gigi di partai besar,” pungkasnya.(sky/rdt)