Press "Enter" to skip to content

Terkini Daftar Pemain Inter Yang Menderita Cedera

 Badai cedera yang mendera Inter Milan belum berlalu Terkini Daftar Pemain Inter yang Menderita Cedera

Badai cedera yang mendera Inter Milan belum berlalu. Betapa tidak, pada tabrak kontra AS Roma (17/4) lalu, armada Andrea Stramaccioni kembali kehilangan dua pemain di lini tengah.

Ironis, cedera yang menimpa Esteban Cambiasso dan Fredy Guarin justru tidak terjadi di lapangan pertandingan. Cambiasso didera cedera otot sesaat jelang tabrak kontra Roma, sedangkan Guarin diadang cedera otot betis pada sesi latihan Kamis (19/4).

Berdasar situs resmi klub, tim medis belum sanggup memastikan durasi bolos kedua pemain. Namun, satu hal yang pasti, sektor tengah dilanda krisis.

Pasalnya, barisan gelandang I Nerazzurri tinggal menyisakan empat pemain. Hanya Mateo Kovacic, Zdravko Kuzmanovic, Ricky Alvarez, dan Ezequiel Schelotto yang terbiasa melakoni tugas di sektor ini. Jumlah tersebut masih ditambah Javier Zanetti yang mempunyai fleksibilitas lebih.

Tak hanya itu, dengan cederanya Guarin dan Cambiasso, Inter pun mempunyai 11 pemain yang berkutat di ruang perawatan. Menariknya, baik Guarin maupun Cambiasso sama-sama menderita cedera otot, menyerupai kebanyakan pemain Inter lainnya. (Jerry)

Daftar Pemain Inter yang Menderita Cedera

Esteban Cambiasso
Diego Milito    
Gaby Mudingayi    
Luca Castellazzi    
Antonio Cassano    
Yuto Nagatomo    
Joel Obi    
Cristian Chivu    
Dejan Stankovic    
Walter Gargano    
Fredy Guarín