Press "Enter" to skip to content

Terkini Curhatan Forlan Perihal Inter

 Diego Forlan pada alhasil menentukan  hengkang dari Inter Milan dan pada animo depan secara Terkini Curhatan Forlan Tentang Inter 
 
SAO PAOLO – Diego Forlan pada alhasil menentukan hengkang dari Inter Milan dan pada animo depan secara resmi bergabung dengan klub asal Brasil, Internacional. Kepindahannya tersebut tak lepas dari animo yang mengecewakan dengan La Beneamata.

Sejak didatangkan ke Giuseppe Meazza dari Atletico Madrid pada animo lalu, Forlan memang tak terlalu tampil cemerlang. Pasalnya, ia kerap mengalami cedera yang membuatnya jarang masuk tim baik ketika Inter diasuh oleh Claudio Ranieri ataupun Andrea Stramaccioni.

Namun, pemain berusia 33 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sering dimainkan tidak pada posisi yang ia sering mainkan. Bahkan, Forlan menilai bahwa skuad Inter yang ada dinilai tak mumpuni untuk mengarungi kompetisi.

“Inter tak mempunyai kualitas tim yang baik dan sehat. Bahkan, aku juga bermain pada posisi yang bukan pada favorit aku dan aku sendiri terpaksa untuk mendapatkan (keputusan pelatih) tersebut,” ungkap Forlan, ibarat dilansir Goal, Senin (9/7/2012).

Hal tersebut yang menjadi faktor dirinya meninggalkan Inter dan menentukan hijrah ke Brasil Kini, ia mengharapkan sanggup kembali memperbaiki performanya. “Sekarang, aku hanya ingin mengembalikan permainan terbaikku,” pungkasnya. (min)