Press "Enter" to skip to content

Terkini Curahan Hati Philippe Coutinho Wacana Inter


Gelandang Liverpool yang juga mantan pemain Internazionale, Philippe Coutinho, mengungkapkan curahan hatinya ketika berada di Italia. Coutinho dibeli dari I Nerazzurri pada jendela transfer Januari 2013.

“Karier aku kasatmata sejauh inidan aku telah mempunyai beberapa pengalaman meski masih muda,” ujar Philippe Coutinho di situs resmi liverpool.

“Saya belum tahu segalanya perihal sepak bola. Saya masih mencar ilmu tetapi di sepak bola Italia menyerupai di sini dn aku pikir telah membantu saya.”

“Setiap pemain ingin bermain di Eropa dan sama menyerupai saya. Saya dibeli Inter ketika masih 16 thaun dan aku masih sangat muda. Saya tidak ada penyesalan.”

“Ketika aku tiba, mereka mempunyai impian tetapi aku pikir normal untuk sepak bola sekarang. Sayangnya aku tidak bekerja di sana tetapi aku bahagia berada di sini,” kata Coutinho.

Perbedaan mencolok soal penampilan Countinho antara di Internazionale dan kini di liverpool. Dalam beberapa sabung pemain berusia 20 tahun ini sudah menawarkan donasi kasatmata bagi kubu The Reds. Ia bahkan sudah mencetak dua gol dari lima pertandingan yang dilakoninya.