Press "Enter" to skip to content

Terkini Cruz Menanti Lamaran

Julio Ricardo Cruz, 34 tahun, untuk meninggalkan Giuseppe Meazza dan mencari klub gres di demam isu panas 2009.

Awalnya, Julio Cruz tidak mengecewakan bangga ketika agennya, Jorge Cysterpiller, berhasil mencapai janji awal dengan klub elite Yunani, Panathinaikos. Ketika itu, Julio Cruz oke dengan usulan yang disodorkan The Greens—julukan Panathinaikos—tentang besaran gajinya di Olympic Stadium, yang mencapai dua juta pound (sekitar 34,4 miliar) per tahunnya. Namun, berdasarkan sumber di Yunani, janji itu kandas di tengah jalan sesudah Cysterpiller terbang ke Athena dan meminta honor kliennya dinaikkan dua kali lipat. Alhasil, Panathinaikos menolak.

Seperti yang dilansir Channel 4, spekulasi yang beredar di Italia, salah satu klub Serie A, Palermo, berminat menggunakan jasa Julio Cruz. Namun, sang biro menepis kabar tersebut. “Saya tidak pernah menerima kontak dari Rosanero (julukan Palermo). Jadi, untuk dikala ini, tidak ada kabar lanjutan perihal masa depan Julio (Cruz),” saya Cysterpiller.

Sang biro menolak memperlihatkan tanggapan ketika ditanya perihal kemungkinan bagi Julio Cruz untuk bergabung ke Stadio Renzo Barbera. Cysterpiller hanya menyatakan bahwa mantan striker Feyenoord dan Bologna itu bersedia bermain di luar Italia. “Saya tidak sanggup menyatakan ia berkenan pindah ke Sicilia (Palermo). Saya hanya akan berbicara sesudah mendapatkan usulan kongkret. Yang pasti, kami bersedia menimbang usulan yang tiba dari Italia maupun luar Italia,” tegas Cysterpiller.

Spekulasi yang beredar, selain Palermo, Lazio dan Bologna pun disebut-sebut juga tertarik mengakuisisi pemain yang telah sembilan tahun malang melintang di percaturan sepakbola Italia. (liputan6)