Press "Enter" to skip to content

Terkini Cristian Chivu Yakin Fc Internazionale Bangkit

     Bek FC Internazionale Cristian Chivu menggambarkan kesiapan  Terkini Cristian Chivu Yakin FC Internazionale Bangkit 
 

Bek FC Internazionale Cristian Chivu menggambarkan kesiapan Nerazzurri menghadapi animo depan, dan ambisi para pemain untuk kembali menjadi juara di Serie A Italia.

Inter mendapat hasil mengecewakan pada animo lalu. Chivu sempat disebut-sebut bakal meninggalkan Inter saat kontraknya berakhir pada Juni. Namun ia balasannya memperbaharui kontrak, dan tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Chivu kemungkinan bertahan di Inter sehabis ia dijanjikan bakal mendapat porsi lebih banyak untuk masuk ke dalam starting line-up. Chivu pun menyatakan tak keberatan ditempatkan di posisi manapun, walau ia lebih suka menjadi seorang bek.

“Peran dan posisi? Untuk strategi apapun, aku sudah siap menawarkan kemampuan saya. Saya diberitahu akan lebih sering dijadikan bek tengah. Kita lihat saja apa yang diharapkan sepanjang animo nanti,” ujar Chivu dilansir Football Italia.

“Pertama-tama, di sini ada harapan untuk tidak mengulangi hasil animo lalu. Terkadang animo jelek diharapkan untuk memahami betapa pentingnya semua hal saat segala sesuatunya berjalan lancar.”

“Sangat penting bagi para pemain muda memahaminya. Menjadikan animo kemudian sebagai materi pembelajaran.”

“Kemudian kami yang lebih berpengalaman mencoba untuk menawarkan mereka wacana rasa antusiasme, kekuatan, pengorbanan. Itu diharapkan untuk mengubah musim.”

“Ketika pemain sudah terbiasa meraih kemenangan, maka ia ingin melanjutkannya. Kami merupakan pola yang sudah diperlihatkan semenjak 2005. Jika itu tidak terwujud, maka kemenangan tidak pernah datang.”