Press "Enter" to skip to content

Terkini Cristian Chivu Bantah Akan Gugat Fc Internazionale

Cristian Chivu Bantah Akan Gugat FC Internazionale Terkini Cristian Chivu Bantah Akan Gugat FC Internazionale 
 
Cristian Chivu dengan tegas membantah laporan yang menyebutnya bakal menggugat staf medis FC Internazionale terkait penanganan cedera kaki yang memaksanya bolos setengah musim.

Pemain 32 tahun menjalani operasi Agustuas tahun kemudian tapi mekanisme yang dijalankan tidak sukses dan ia harus kembali menghadapi pisau bedah dua bulan kemudian. Namun, meski ia gres kembali merumput pada Desember, Chivu menegaskan tidak pernah berpikir akan mengambil jalur aturan untuk menggugat kasus ini.

“Saya tidak pernah mempertimbangkan menggugat profesor Franco Benazzo atau staf medis Inter lainnya,” tegas bek veteran itu kepada laman resmi La Beneamata.

“Meski aku tidak bertanggung jawab secara pribadi atas apa yang tersebar di surat kabar, aku ingin meminta maaf kepada dokter yang terkait dengan laporan palsu yang merusak reputasi mereka dan profesionalisme.”

“Sebaliknya, aku selalu mengapresiasi pekerjaan mereka dan menganggap mereka untuk menjadi profesional populer di urutan tertinggi,” pungkas eks penggawa Ajax dan AS Roma.