Press "Enter" to skip to content

Terkini Coutinho Siap Bersaing Dengan Cassano

 masih merasa yakin akan dapat terpilih sebagai pemain utama  Terkini Coutinho Siap Bersaing Dengan Cassano

 Bola.netPhilippe Coutinho masih merasa yakin akan dapat terpilih sebagai pemain utama Internazionale meski dengan kehadiran Antonio Cassano. Coutinho mencetak gol perdananya di Serie A ketika melawan Pescara tamat pekan lalu.

Cassano tiba dari AC Milan sebagai bab dari pertukaran dengan Giampaolo Pazzini. Kehadiran Cassano memang mengancam daerah utama yang diincar oleh Coutinho.

“Saya santai menghadapi semuanya. Saya bangga dengan kehadiran Cassano. Dia yaitu pemain andal dan kedatangannya akan berbuah positif. Saya akan berusaha melaksanakan yang terbaik di lapangan. Saya berharap dapat terus berguru dan berkembang,” ucap Coutinho.

Coutinho kembali ke Giuseppe Meazza animo ini sehabis dipinjamkan selama enam bulan ke Espanyol animo lalu. Coutinho tampil gemilang di La Liga dan Inter segera memanggilnya kembali.

Kini Inter mengirimkan pemain mudanya yang lain untuk menimba pengalaman di Espanyol. Inter mengirim Samuele Longo ke Espanyol. Coutinho sangat yakin Longo akan berkembang pesat di klub rival sekota Barcelona itu. (foti/hsw)