Press "Enter" to skip to content

Terkini Coutinho, Penentu Derby Della Madonnina

 Duel tim sekota antara AC Milan dan Inter Milan akan tersaji  pada Minggu  Terkini  Coutinho, Penentu Derby della Madonnina

Duel tim sekota antara AC Milan dan Inter Milan akan tersaji pada Minggu (7/10). Khusus untuk kubu I Nerazzurri, sorotan publik akan terpusat pada Antonio Cassano, yang ekspresi dominan kemudian berseragam, I Rossoneri.

Cassano sendiri tengah mencapai puncak performa menyusul catatan empat gol dari enam pertandingan Serie-A. Namun, Presiden Massimo Moratti punya unggulan lain terkait sosok yang bakal bersinar pada sabung nanti.

“Dapatkah Cassano menjadi sosok yang memilih derby? Mungkin saja, tapi aku rasa Coutinho akan menciptakan perbedaan,” ungkap Moratti kepada Corriere dello Sport.
 
Menilik posisi klasemen, Inter unggul lima poin atas sang lawan. Namun, Moratti menilai hal tersebut tak sanggup jadi barometer untuk memilih hasil pertandingan. Terlebih, I Rossoneri gres saja meraih kemenangan atas Zenit St. Petersburg pada ajang Liga Champions.

“Ada tidak sanggup memilih label favorit dalam derby. Milan telah memenangkan pertandingan di daerah sulit melawan Zenit. Saya rasa kami berada pada level sama,” tutur Moratti.

“Saya berharap pertandingan jago untuk tonyonan fans. Kami akan menghadapinya dengan perilaku yang tepat, impian dan kepercayaan untuk kami tampil bagus,” imbuhnya. (Anju)