Press "Enter" to skip to content

Terkini Coutinho Berharap Lucas Ke Inter

  mengharapkan Lucas Moura bergabung dengan klubnya pada ekspresi dominan depan Terkini Coutinho Berharap Lucas ke Inter

MILAN – Pemain Inter Milan, Philippe Coutinho, mengharapkan Lucas Moura bergabung dengan klubnya pada ekspresi dominan depan. Pasalnya, ia menilai Lucas mempunyai potensi yang cukup hebat.

Seperti diketahui, pada jendela transfer ekspresi dominan panas kali ini nama Lucas memang sering terdengar. Pemain asal Brasil itu dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, namun Manchester United dan Inter Milan menjadi kandidat terkuat mendapat jasa Lucas.

Kabarnya, pihak Setan Merah telah menyiapkan dana sebesar 20 juta pounds untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu ke Old Trafford. Meski begitu, Coutinho berharap Lucas mendarat ke Giuseppe Meazza.

“Mari kita berharap ia (Lucas) sanggup gabung bersama kami (Inter Milan). Ia yaitu sang juara. Namun, semua ini tergantung keputusan klub dalam memilih transfer pemainnya,” harap Coutinho pada situs resmi Inter.

Sebelumnya, Rafael da Silva yang juga rekan senegara Lucas mengajak Lucas untuk bergabung bersama di Manchester United. Bahkan, Rafael yakin Lucas sanggup bersaing di kompetisi Premier League.

“Ya. Saya telah menyampaikan kepada Lucas bahwa beliau harus bergabung dengan Manchester United,” ujar Rafael, menyerupai dilansir Daily Star, Senin (23/7/2012).

“Jika Anda telah melihat cara bermain kami ketika melawan tim Inggris Raya di Middlesbrough, maka Anda akan yakin pemain-pemain Brasil sanggup bermain baik di Inggris,” jelasnya. (min)