Press "Enter" to skip to content

Terkini Costinha, Ajudan Anyar Jose Mourinho?

Jose Mourinho di Inter Milan.

Sejak bergabung dengan Atalanta pada 2007 lalu, Costinha gagal menampilkan performa terbaiknya. Gelandang yang direkrut dari Atletico Madrid itu justru lebih sibuk memulihkan cedera berkepanjangan yang membekapnya ketimbang beraksi di atas lapangan hijau selama dua isu terkini merumput di Stadio Atleti Azzurri d’Italia (markas Atalanta).

Dengan usianya sekarang yang sekarang telah menginjak 34 tahun dan masih sibuk mengurusi cederanya, Costinha dikabarkan bakal segera memutus kontraknya bersama Nerazzurri (julukan Atalanta) dan mengakhiri karirnya sebagai pemain.

Namun, Costinha disinyalir takkan sulit mencari pekerjaan gres jikalau nantinya memutuskan pensiun. Sebagaimana dilaporkan Tuttosport, Selasa (23/6/2009), Costinha dikabarkan bakal segera melakoni jabatan gres sebagai ajun mantan mentornya di FC Porto, Mourinho untuk bersama menangani Inter di isu terkini depan.

Seperti diketahui, Mourinho – Costinha mempunyai hubungan yang sangat baik dan beberapa kenangan indah ketika bergotong-royong di bawah bendera Porto. Saat itu, Costinha yang menjabat sebagai kapten tim Porto, sukses merealisasikan ambisi The Special One merengkuh trofi Liga Champions isu terkini 2003/2004 sesudah menekuk AS Monaco 3-0 di final. Costinha juga sukses mecetak satu gol ketika Porto menyingkirkan Manchester United di babak 16 besar. (okezone)