Press "Enter" to skip to content

Terkini Cordoba Dan Perpisahannya Dengan Inter Milan

Cordoba dan Perpisahannya Dengan Inter Milan Terkini Cordoba dan Perpisahannya Dengan Inter Milan 
Bola.netIvan Cordoba mengungkapkan segala perasaan wacana perpisahannya dengan Internazionale dan mengisyaratkan rencananya usai menanggalkan kostum Nerazzurri di final trend nanti.

Bek asal Kolombia itu telah menunjukkan konfirmasi bahwa ini yaitu trend terakhirnya di Giuseppe Meazza.

Cordoba telah memperkuat Inter selama 13 tahun semenjak pertama kali direkrut dari San Lorenzo pada 1999 silam dan memberikan salam perpisahan kepada para tifosi Inter sebelum derby melawan AC Milan final pekan lalu.

“Di Giuseppe Meazza malam itu, saya sangat terharu,” tutur bek berusia 35 tahun tersebut kepada Inter Channel.

“Saya juga menyimpan bola dari derby itu, dengan tanda tangan rekan-rekan setim di atasnya.”

“Sekali lagi, saya berterima kasih kepada semuanya. Tahun-tahun di sini sungguh luar biasa. Meski diwarnai sejumlah kesulitan, tapi tetap saja fantastis. Itu semua merupakan bab dari sebuah mimpi yang indah.”

Cordoba dikabarkan bakal diberi tugas dalam staf kepelatihan Inter usai pensiun nanti.

“Jika inspirasi dan ilmu saya dapat mempunyai kegunaan bagi para bek Inter di masa depan, maka saya akan dengan bahagia hati melakukannya. Saya tahu apa yang akan saya lakukan, tapi tunggulah beberapa hari lagi untuk mengetahuinya,” pungkas Cordoba.

Selama membela Inter, Cordoba telah tampil dalam 324 pertandingan di Serie A. Ia juga cukup sukses menyumbangkan 5 scudetto, 4 Piala Italia, 3 Piala Super Italia, 1 Liga Champions, dan 1 Piala Dunia Antarklub.