Press "Enter" to skip to content

Terkini Cordoba: Biar Zuniga Dan Lavezzi Ke Inter

                                          Terkini  Cordoba: Semoga Zuniga dan Lavezzi ke Inter

Setelah memboyong Pelatih Walter Mazzarri dan bek Hugo Campagnaro dari Napoli, Inter Milan belum berhenti. Satu nama lagi siap didatangkan dari kubu I Partenopei. Pun niat menggaet Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint-Germain.

Nama yang dimaksud yakni bek sayap, Camilo Zuniga. Kebetulan, sudah semenjak usang Inter dikaitkan dengan defender berkebangsaan Kolombia itu.

“Zuniga? Saya langsung terang menyukai dia. Dia pemain manis dan bisa tampil maksimal. Saya menilai ia dengan tinggi alasannya yakni sudah mengenal semenjak lama. Bukan alasannya yakni ia berasal dari Kolombia. Jika bergabung, tentu akan menjadi langkah penting dalam kariernya,” tutur manajer Inter, Ivan Cordoba.

Serupa dengan Zuniga, Cordoba pun tak membantah Inter tengah mendekati striker Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi.”Lavezzi? Saya pernah menikmati bermain melawan dia. Dia pemain manis dan akan sangat mempunyai kegunaan di sini,” sambungnya.

Soal sasaran Inter ekspresi dominan depan, Cordoba pun tak membantah Scudetto tetap menjadi prioritas. “Kami mengejar Scudetto dan akan mengerahkan segenap kemampuan,” pungkas Cordoba. (Irawan)