Press "Enter" to skip to content

Terkini Coppa Italia Untuk Selamatkan Demam Isu Inter

Milan – Perjalanan Inter Milan di beberapa kompetisi demam isu ini tak sanggup dibilang sukses. Ricky Alvarez pun menyebut gelar Coppa Italia akan jadi penyelamat bagi demam isu La Beneamata.

Di Liga Italia Inter sempat berada di papan atas di awal musim. Namun dalam perjalanannya, Nerazzurri terus mengalami penurunan hingga jauh dari persaingan scudetto.

Dua kekalahan beruntun yang gres saja didapat dari Atalanta dan Cagliari menciptakan Inter turun ke posisi tujuh klasemen. Mereka mengumpulkan 50 poin dan tertinggal sembilan angka dari AC Milan yang ada di posisi tiga atau batas simpulan zona Liga Champions.

Inter juga sudah tersingkir dari kompetisi Eropa. Langkah mereka di Liga Europa terhenti di babak 16 besar sesudah dikandaskan oleh Tottenham Hotspur.

Satu-satunya kompetisi di mana Inter masih punya peluang untuk meraih titel yaitu Coppa Italia. Pasukan Andrea Stramaccioni itu sudah hingga babak semifinal dan akan menghadapi AS Roma.

Di leg pertama di sangkar Roma, Inter kalah 1-2. Leg kedua akan digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB.

“Pertandingan kami selanjutnya, melawan Roma di Coppa Italia, sangat penting sebab kami sanggup lolos ke final,” ujar Alvarez ibarat dikutip Football Italia.

“Kami sangat ingin membalikkan demam isu ini,” sambung pemain asal Argentina itu.

“Ini akan jadi sabung yang sulit, tapi siapapun yang bermain harus menawarkan segalanya untuk menang dan lolos. Klub layak mendapatkannya,” katanya menambahkan.