Press "Enter" to skip to content

Terkini Coppa Italia – Tak Berjumpa Milan Di Final, Moratti ‘Kecewa’

Beritabola.com Milan – Presiden Inter Milan Massimo Moratti sedikit “kecewa” ketika timnya tidak berjumpa AC Milan di akibat Coppa Italia. Ia pun berharap bahwa dapat bertemu sang rival berat di Super Coppa Italia.

Milan gagal melaju ke akibat Coppa Italia usai disingkirkan oleh Palermo. Sementara itu satu tiket lain di adu puncak menjadi milik Inter Milan sehabis mereka mengeliminasi AS Roma.

Moratti menyampaikan dirinya lebih berharap bahwa timnya bertemu dengan Milan. “Derby lebih indah, namun juga dapat membuat kontroversi. Namun ketika kami dapat berjumpa dengan tim mana pun yang memang layak ke final, itu juga bagus,” tandas presiden Inter itu di situs resmi klub.

Gagal jumpa di Coppa, Moratti berharap dapat bertemu Rossoneri di Super Coppa Italia yang berlangsung Agustus mendatang di Stadion Sarang Burung, Beijing, China. Untuk mewujudkan hal ini, Javier Zanetti dkk. tentu saja harus memenangi Coppa Italia terlebih dahulu.

“Adanya derby Milan di Beijing mungkin akan menjadi sesuatu yang berbeda dibandingkan kalau yang tersaji di sana yaitu pertandingan lain,” ujar sang taipan minyak.

“Derby tersebut akan menjadi sesuatu yang menambah semangat masyarakat China, di mana di sana merupakan basis fans yang sangat besar. Selain itu adanya derby Milan di Beijing juga akan menjadi sesuatu yang penting bagi sepakbola Italia,” tutup dia.