Press "Enter" to skip to content

Terkini Conte Prihatin Terhadap Nasib Zanetti

 
TURIN, KOMPAS.com – Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengaku prihatin terhadap nasib kapten Inter Milan, Javier Zanetti, yang mengalami cedera otot tendon achilles pada kakinya ketika melawan Palermo dalam lanjutan Serie-A, Minggu (28/4/2013). Pelatih berusia 43 tahun itu berharap biar bek asal Argentina tersebut dapat segera pulih.

Zanetti hanya bermain selama 17 menit sebelum digantikan Ezequiel Schelotto ketika melawan Palermo. Karena cedera tersebut, pemain berusia 39 tahun itu diperkirakan akan bolos sekitar delapan bulan.

“Saya berharap Zanetti dapat segera pulih dan semoga cederanya itu tidak serius menyerupai apa yang dikatakan orang,” ungkap Conte menyerupai dilansir Football Italia.

“Sama menyerupai Diego Milito, ia yaitu pemain yang telah menciptakan sejarah dan saya tidak dapat berpikir lebih lagi baginya sebagai pemain dan juga sebagai seorang pria,” katanya lagi.

Zanetti, yang pada Agustus mendatang genap berusia 40 tahun, pun terancam mengakhiri kariernya alasannya yaitu cedera tersebut. Namun, sampai ketika ini Inter belum mengonfirmasi secara resmi berapa usang El Tractor akan absen.