Press "Enter" to skip to content

Terkini Cita-Cita Inter Kepada Walter Mazzarri


Walter Mazzarri (Dino Panato/Getty Images)

Walter Mazzarri resmi menjadi instruktur Internazionale untuk demam isu 2013/14. Presiden I Nerazzurri, Massimo Moratti, mengungkapkan harapannya untuk timnya dengan allenatore yang baru.

“Kami berharap melaksanakan yang terbaik setiap tahunnya. Sekarang mari kita lihat apa yang terjadi di bursaq transfer. Kami akan berbicara kepada instruktur perihal hal itu dan melihat hasilnya. Harapan kami bergantung kepada seberapa manis tim ini,” ujar Massimo Moratti di situs resmi Internazionale.

“Kami tidak mengawalinya dengan jelek demam isu ini. Itu merupakan Inter yang bisa menang tetapi lalu mengalami petaka cedera. Ini juga berarti kami tidak bagus. Kami terang mencoba membangun kembali untuk mempunyai sasaran yang solid,” kata Moratti.

I Nerazzurri menunjuk Walter Mazzarri sebagai instruktur gres untuk dua tahun. Mazzarri sebelumnya telah tetapkan untuk tidak bertahan di Napoli sesudah sudah menangani tim tersebut selama empat tahun. Ia sudah bebas sesudah kontraknya habis demam isu 20 Mei 2013.