Press "Enter" to skip to content

Terkini Chivu Takkan Pergi Jikalau Tidak Diberi Kompensasi

Chivu Takkan Pergi Jika Tidak Diberi Kompensasi Terkini Chivu Takkan Pergi Jika Tidak Diberi Kompensasi

Liputan6.com, Milan : Kepindahan Cristian Chivu dari Inter Milan ke Dynamo Moskow nampaknya belum akan terjadi dalam waktu bersahabat ini. Chivu yang kian tersingkir dari skuat inti Inter kabarnya meminta sejumlah kompensasi pada klubnya jikalau ia dipaksa meninggalkan Stadion Giuseppe Meazza di bursa transfer trend panas ini.

“Chivu bersedia pergi, tapi hanya dalam pertukaran untuk kompensasi,” cetus biro sang pemain, Victor Becali, Ahad (18/8/13).

“Dia dapat bergabung ke Dynamo Moskow dengan bebas. Hal tersebut akan anggun alasannya ialah Dynamo membutuhkan bek dengan kaki kiri dan manajer mereka, Dan Petrescu, tahu kalau Cristian sangat baik.”
Dalam laporan yang dilansir Football-Italia, Chivu meminta kompensasi sekitar 1 juta euro atau setara Rp 13 miliar. Nilai tersebut merupakan setengah dari gajinya dalam setahun ke depan.

Chivu tiba ke Inter pada agustus 2007 lalu. Kala itu, ia direkrut dengan nilai transfer 15 juta euro atau Rp 207 miliar dari Ajax Amsterdam. Sempat jadi pilihan utama di lini pertahanan I Nerazzurri, Chivu sekarang harus rela posisinya diambil bek lain yang berusia lebih muda darinya.(Bog)