Press "Enter" to skip to content

Terkini Chivu, Antara Inter Dan Galatasaray

 Cristian Chivu dikala ini tengah bimbang apakah akan mendapatkan kontrak gres dari Inter Milan Terkini Chivu, Antara Inter dan Galatasaray

MILAN – Cristian Chivu dikala ini tengah bimbang apakah akan mendapatkan kontrak gres dari Inter Milan atau meninggalkan Nerazzurri untuk mendapatkan anjuran dari klub raksasa Turki, Galatasaray.

Kontrak Chivu bersama Inter akan habis Juni nanti dan pemain asal Rumania ini berpotensi didapatkan secara gratis oleh klub lain. Namun, sampai dikala ini gres Galatasaray yang serius mendekati dirinya.

Menurut distributor Chivu, Victor Becali, Galatasaray memang memperlihatkan penawaran yang elok untuk kliennya. Namun, pihaknya juga tidak menutup kemungkinan sanggup mendapatkan perpanjangan kontrak dari Nerazzurri.

“Situasi sanggup menjadi lebih terang pada simpulan pekan ini,” kata sang agen, Becali menyerupai dilansir Football-Italia, Kamis (31/5/2012).

“Galatasaray tertarik, tapi aku tidak sanggup bicara terlalu banyak pada dikala ini dalam waktu dekat. Kami harus menunggu perkembangan,” lanjutnya.

“Dia juga sanggup tinggal di Inter, tapi mari kita melihat apa yang terjadi,” pungkasnya.

Pemain berusia 31 tahun ini memang telah ditawarkan perpanjangan kontrak gres selama dua tahun di Giuseppe Meazza, namun sayangnya, honor yang diterimanya bakal berkurang.