Press "Enter" to skip to content

Terkini Chelsea Vs Inter, Berkelahi Reuni Mourinho Di Indianapolis

 Chelsea akan  berhadapan dengan Inter Milan pada putaran pertama International  Champions Terkini Chelsea vs Inter, Laga Reuni Mourinho di Indianapolis

 Liputan6.com, Indianapolis : Chelsea akan berhadapan dengan Inter Milan pada putaran pertama International Champions Cup di Indianapolis, Amerika Serikat, besok (2/8) pagi WIB. Laga ini akan menjadi momen emosional bagi instruktur gres Chelsea Jose Mourinho.

Mourinho pernah berjaya bersama Inter ketika mempersembahkan treble di tahun 2010. Jasa besar Mourinho selama tiga tahun melatih di Giuseppe Meazza membuatnya masih dicintai fans Inter. Mourinho juga beberapa kali mengaku masih menyukai Inter.

Sebagai instruktur profesional, Mourinho siap mengesampingkan kecintaannya pada Inter. Mourinho sepertinya akan menurunkan kekuatan terbaiknya alasannya yaitu tabrak melawan Inter merupakan ujian aktual pertama bagi The Blues di masa pramusim. Chelsea sebelumnya hanya menghadapi tim-tim lemah ketika tur Asia.

Mourinho sudah sanggup menurunkan kembali pemain-pemain dari Brasil dan Spanyol menyerupai David Luiz, Juan Mata dan Fernando Torres yang sempat diberi istirahat lebih sehabis berjuang di Piala Konfederasi.

Dengan semakin dekatnya Liga Premier bergulir kembali, Mourinho akan memaksimalkan kesempatan melawan Inter untuk meraba kerangka utama timnya trend ini.

Adapun di kubu Inter, tabrak kontra Chelsea akan menjadi kesempatan instruktur gres Walter Mazzarri menguji ketajaman dua penyerang anyarnya Ishak Belfodil dan Mauro Icardi. Keduanya hampir niscaya akan dimainkan semenjak awal.

Icardi dan Belfodil akan menerima pengalaman berharga sekaligus ujian berat alasannya yaitu harus berhadapan dengan pemain belakang berpengalaman Chelsea menyerupai John Terry, Gary Cahill sampai Ashley Cole.

Chelsea dan Inter sudah tiga kali bertemu. Inter masih unggul dalam rekor pertemuan. Mereka berhasil menang dua kali ketika bertemu di Liga Champions. Sedangkan Chelsea menang sekali pada tabrak uji coba di tahun 2009. (bek)