Press "Enter" to skip to content

Terkini Chelsea Akan Pinjamkan Pemain Mudanya Wallace Oliviera Ke Inter

 Chelsea berniat meminjamkan seorang  pemain mudanya Terkini Chelsea Akan Pinjamkan Pemain Mudanya Wallace Oliviera ke Inter 
INILAH.COM, London – Chelsea berniat meminjamkan seorang pemain mudanya, Wallace ke klub Seri A Italia, Inter Milan. Agen sang pemain Frederico Moraes menilai, I Nerazzurri yakni klub yang sempurna bagi Wallace.
Pemain berjulukan lengkap Wallace Oliviera dos Santos itu resmi menandatangani kontrak bersama The Blues Desember tahun lalu, namun dia gres dapat bergabung dengan tim pada Juni lalu. Untuk mematangkan skill dan pengalamannya, instruktur Jose Mourinho untuk sementara meminjamkannya di ekspresi dominan 2013-14.

“Inter yakni sebuah klub besar dan hal itu (peminjaman) akan menjadi pencapaian luar biasa,” ungkap biro Frederico Moraes kepada FC Inter News.

Namun, Moraes belum mau memastikan kapan pemain 19 tahun tersebut akan merumput bersama Il Biscione.

“Sampai ketika ini, belum ada yang resmi, tapi akan sangat menarik kalau ada kemungkinan ihwal sesuatu yang konkrit,” tambah sang agen.

Pemain kelahiran 1 Mei 1994 tersebut, diberi kesempatan oleh Mourinho untuk melakoni debut bersama The Blues ketika berhadapan dengan Singha All-Stars di tubruk pramusim Asia.