Press "Enter" to skip to content

Terkini Cetal Gol Debut, Bomber Muda Inter Semringah

                                          Terkini  Cetal Gol Debut, Bomber Muda Inter Semringah

Kegembiraan dirasakan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi usai berhasil mencetak gol perdananya bagi I Nerazzurri di tabrak persahabatan kontra Hamburger SV (27/7). Icardi mengaku lega kesannya bisa memperlihatkan gol pertamanya meski di tabrak pramusim.

Eks penyerang Sampdoria ini mencetak gol ketika tabrak gres berjalan 73 detik. Akan tetapi keunggulan tersebut sirna usai Hamburg menyamakan kedudukan ketika babak kedua gres dimulai.

“Guarin memperlihatkan umpan yang manis kepadaku, jadi yang harus kulakukan hanya tinggal merampungkan peluang tersebut. Aku berhasil mengakhiri puasa gol yang kualami di tabrak pramusim ini dan tentunya ini terasa sangat memuaskan,” tutur Icardi kepada Inter Channel .

Icardi juga mengaku bahwa di pertandingan ini Inter telah kembali menemukan kembali permainannya. Dirinya berharap performa faktual ini bisa dilanjutkan sampai kompetisi Serie-A dimulai.

“Kami bermain dengan baik, meski harus diakui tabrak ini lebih sulit dari kiprah yang kami lakukan dalam sesi latihan. Kini kami telah memulai start yang baik dan mempunyai rapor yang elok di lapangan,” lanjutnya. (Jerry)