Press "Enter" to skip to content

Terkini Cesar: Milan Mulai Khawatir

 Inter Milan terus merapatkan jarak ke puncak klasemen Terkini Cesar: Milan Mulai KhawatirBeritabola.com Milan – Inter Milan terus merapatkan jarak ke puncak klasemen. Menyusul kemenangan 5-3 atas AS Roma, Julio Cesar yakin jika performa timnya sudah menciptakan AC Milan khawatir ketika ini.

Lewat langgar sengit dengan total lahir delapan gol, Inter meraih kemenangan 5-3 ketika menjamu AS Roma. Kemenangan tersebut menjadi yang ketiga secara beruntun didapat Zavier Zanetti cs, yang menciptakan mereka kini duduk di posisi tiga klasemen sementara dengan poin 44.

Di sisi lain, langkah Milan (49 poin) di puncak klasemen semakin tersendat. Malam tadi untuk kali kedua secara beruntun Rossoneri dipaksa bermain imbang ketika melawat ke Genoa. Total dalam enam langgar terakhir Christian Abbiati dkk cuma dua kali menang dan empat kali imbang.

Bukan cuma Napoli yang kini membayangi Diavolo Rosso alasannya yaitu Nerazzurri juga jadi bahaya nyata. Dengan masih punya satu pertandingan sisa, selisih poin Inter dengan Milan yang kini lima angka sanggup dipangkas menjadi hanya dua poin saja.

“Saya sangat bangga dengan hasil pertandingan hari ini. Penting buat kami untuk menang dan mengirim pesan pada tim lain. Sekarang kami telah kembali ke perebutan gelar juara,” seru Julio Cesar usai pertandingan.

Terkait kompetisi dengan Milan, kiper nomor satu Brasil itu yakin jika anak asuh Massimilliano Allegri kini berada dalam tekanan. Milan disebutnya dalam kondisi khawatir tersusul Inter.

“Apakah AC Milan mulai khawatir pada kami sekarang? Saya tidak tahu. Anda harus menanyakan langsung. Mereka punya tim juara. Meski begitu aku yakin mereka mulai khawatir.”

“Saya pernah berada dalam posisi ini sebelumnya. Berada di posisi teratas dan kehilangan poin sementara tim lain terus mendekat, itu bukan perasaan yang menyenangkan,” tuntas Cesar di situs resmi klubnya.