Press "Enter" to skip to content

Terkini Cedera Takkan Goyahkan Kesetiaan Milito

MILAN, KOMPAS.com – Penyerang Inter Milan, Diego Milito, mengaku dikala ini dirinya tengah fokus untuk proses penyembuhan cedera otot ligamen lutut kirinya. Bomber asal Argentina itu ingin membuktikan, cedera tersebut tak bakal bisa mengakhiri kariernya.

Cedera itu didapat Milito dikala membela Inter di babak 32 besar Liga Europa melawan wakil Romania, CFR Cluj, Februari lalu. Karena cedera tersebut, Milito harus bolos sampai simpulan musim. Maklum saja, proses pemulihannya memakan waktu sekitar sembilan bulan.

“Apa yang saya harapkan untuk masa depan nanti? Aku berharap bisa kembali bermain. Dalam pikiranku, saya hanya memunyai satu tujuan, adalah berusaha pulih dengan cara yang benar biar sanggup kembali ke lapangan,” tegas Milito menyerupai dilansir Sky Sports, Sabtu (23/3/2013).

Lebih lanjut, Milito berterima kasih terhadap fans Inter yang selama ini selalu mendukungnya. “Aku tidak pernah berhenti berterima kasih kepada suporter Inter, sebab –khususnya bagiku– mereka selalu hadir dan itu sangat luar biasa,” tutur laki-laki berpaspor Argentina itu.

“Untuk alasan itu, saya ingin mencoba (segera pulih) biar bisa memuaskan mereka lagi. Mereka layak mendapatkannya,” tegas Milito kemudian.