Press "Enter" to skip to content

Terkini Cedera Pemain, Catatan Jelek Inter Trend Ini

 Nasib jelek seakan tak lepas dari Inter Milan  trend ini Terkini Cedera Pemain, Catatan Buruk Inter Musim Ini 
 
MILAN – Nasib jelek seakan tak lepas dari Inter Milan trend ini. Setelah dipastikan nirgelar pada trend ini, Nerazzurri malah harus “bersahabat” dengan cedera kala memasuki simpulan trend kompetisi Serie A.

Penderitaan pasukan La Beneamata usai dikalahkan Palermo 1-0, Minggu (28/4/2013), terasa lengkap dengan cedera yang menimpa Javier Zanetti dan Matias Silvestre. Bahkan, cedera persendian yang menimpa Zanetti membuatnya terancam bolos sampai delapan bulan ke depan.

Sementara itu, Silvestre mengalami cedera pada potongan otot paha kanannya dan harus menjalani pemulihan dalam beberapa pekan ke depan. Artinya, kedua pemain tersebut harus mengakhiri trend ini lebih cepat dari seharusnya.

Keduanya sendiri menambah daftar pesakitan pemain Inter yang lebih dulu menerima cedera, antara Diego Militto, Rodrigo Palacio, Antonio Cassano, Esteban Cambiasso, Yuto Nagatomo, Dejan Stankovic, Walter Gargano, Fredy Guarin, Walter Samuel, Gaby Mudingayi, Joel Obi, Ibrahima Mbaye, dan Luca Castellazz.

Sebuah catatan jelek bagi kubu Inter terkait kondisi para pemainnya sampai dengan gampang terkena cedera. Bahkan, instruktur Andrea Stramaccioni sebelumnya sempat menyampaikan bahwa timnya telah kehabisan pemain.

“Yang paling kami sayangkan yakni kami harus bertanding tanpa sejumlah pemain kami yang terpenting. Saya bekerjsama cukup damai sebab pemain yang ada sudah melaksanakan pekerjaan yang baik. Tapi tetap saja kami tak punya banyak pemain tersisa,” ungkap Stramaccioni, menyerupai dilansir Goal.

Pemain yang bersahabat disapa Strama ini pun mengaku sangat kehilangan Zanetti, ia menilai bahwa sang kapten cukup menunjukkan bantuan bagi timnya. “Ini pukulan telak. Kami tak sanggup apa-apa tanpanya,” keluhnya.

Inter dikala ini masih berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 53 poin. Tentunya, absennya beberapa pemain semakin memberatkan kiprah mereka untuk lolos ke zona Eropa, terlebih di empat tubruk sisanya mereka harus melawan Napoli, Lazio, Genoa, dan Udinese.(min)