Press "Enter" to skip to content

Terkini Cedera Para Striker Jadi Penyesalan Terbesar Stramaccioni

 Krisis yang dialami Inter Milan animo ini menciptakan mereka  terlempar dari persaingan Scude Terkini  Cedera Para Striker Makara Penyesalan Terbesar Stramaccioni

Krisis yang dialami Inter Milan animo ini menciptakan mereka terlempar dari persaingan Scudetto. Salah satu penyebabnya yakni permasalahan cedera yang membekap beberapa pemain andalan Inter. Bahkan berdasarkan Fede Nerazzurra , tercatat sudah 47 kali pemain Inter mengalami cedera animo ini, sebuah pukulan yang cukup telak bagi instruktur Andrea Stramaccioni.

Akan tetapi laki-laki yang erat disapa Strama tersebut tidak ingin terlalu pusing dengan hal tersebut. Dirinya menyebut hal ini lumrah dalam sepak bola dan instruktur harus jeli serta siap dalam menghadapi situasi sulit menyerupai ini.

“Banyak sekali yang kami sesalkan, alasannya yakni meskipun sedang dilanda permasalahan, kami seharusnya tetap dapat meraih poin penuh. Akan tetapi inilah sepak bola dan kami harus melihat ke depan,” tutur Stramaccioni.

“Penyesalan terbesar kami ketika ini yakni tidak adanya striker-striker andalan untuk menuntaskan peluang matang. Perubahan yang kerap kali terjadi menyulitkan kami untuk tampil konsisten,” sambungnya.

Sekarang ini I Nerazzurri tengah bercokol di posisi kelima klasemen sementara. Posisi mereka sendiri terbilang sangat rawan untuk disalip, mengingat AS Roma, Udinese, dan Lazio melekat ketat dibawahnya.

Pada Minggu ini (28/4), La Beneamata menghadapi lawan yang juga mempunyai motivasi untuk lolos dari jurang degradasi, yakni Palermo. Semangat juang yang sedang dimiliki Palermo sangat mungkin menyulitkan Inter dalam meraih kemenangan di Renzo Barbera.

“Saya pikir Palermo mempunyai struktur permainan yang solid dan bermain di hadapan sangkar sendiri selalu menyulitkan bagi tim tamu. Ini merupakan partai penting untuk mereka, namun juga krusial bagi kami,” pungkas Strama. (Jerry)