Press "Enter" to skip to content

Terkini Cedera 8 Bulan, Zanetti Belum Mau Pensiun

VIVAbola – Inter Milan mengalami hasil jelek dalam lanjutan Serie A, Minggu 28 April 2013. Nerazzurri takluk 0-1 dari Palermo di Renzo Barbera. Gol tunggal Palermo dicetak oleh Josep Ilicic pada menit ke-10.

Duka Inter harus bertambah sehabis sang kapten, Javier Zanetti harus ditandu keluar dalam sabung tersebut. Pemain 39 tahun ini sempat terlibat bentrok dengan Salvatore Aronica di babak pertama.

Menurut laporan Football Italia, diagnosis awal menunjukkan Zanetti mengalami cedera tendon Achilles. Kemungkinan besar Zanetti harus bolos selama 8 bulan.

Muncul kekhawatiran Zanetti akan tetapkan pensiun jawaban cedera ini. Pasalnya, ia akan berusia 40 tahun pada bulan Agustus. Namun Zanetti menegaskan dirinya masih akan kembali.

“Pada beberapa titik aku merasa tertarik dan ini sangat sakit. Ini masih terasa sakit. Saya kesepakatan akan mengatasi hal ini,” kata Zanetti.

Kekalahan dari Palermo menyulitkan Inter untuk lolos ke kompetisi Eropa animo depan. La Beneamata masih terpuruk di peringkat ketujuh dengan 53 poin dari 34 pertandingan. (ren)