Press "Enter" to skip to content

Terkini Castellazzi: Sneijder Masih Betah Di Inter

Beritabola.com Milan – Wesley Sneijder masih ramai dikaitkan dengan raksasa Inggris, Manchester United. Tetapi Luca Castellazzi mengklaim bahwa rekan se-timnya itu masih ingin bersama Inter Milan di isu terkini depan.

Sneijder menjadi sasaran utama MU alasannya yaitu dianggap pas mengisi posisi Paul Scholes yang tamat Mei kemudian memutuskan gantung sepatu.

Tetapi proses perundingan terhenti alasannya yaitu The Red Devils terganjal banderol Sneijder senilai 35 juta poundsterling dan honor di atas 200 ribu pounds per pekannya.

Belum usang ini, Sir Alex Ferguson pun telah menegaskan tidak akan menambah pemain anyar di bursa isu terkini panas ini. Tetapi hal itu belum menghentikan spekulasi kepindahan punggawa Belanda itu ke Old Trafford.

“Sneijder sedang berada di dalam mood yang fokus,”ungkap Castellazzi kepada Sky Sports Italia. “Dia bekerja sangat anggun di pra-musim.”

“Dia mempunyai antusiasme yang bear dan beliau tidak terlihat menyerupai pemain yang ingin pergi meninggalkan klub,” lugas kiper Italia itu.

Walau demikian, Sneijder masih dapat menuju pintu keluar San Siro menyusul penunjukkan Gian Piero Gasperini menjadi instruktur Nerazzurri. Gasperini kerap memakai bagan 3-4-3 yang tampaknya tidak cocok buat mantan pemain Real Madrid itu.