Press "Enter" to skip to content

Terkini Castaignos Datang Di Inter Final Pekan

 menyampaikan kliennya akan menyelesaikan proses kepindahannya ke Inter Milan dalam dua hari Terkini Castaignos Tiba Di Inter Akhir PekanArie Treffers, distributor Luc Castaignos, menyampaikan kliennya akan menyelesaikan proses kepindahannya ke Inter Milan dalam dua hari.

Ia juga memperkirakan Castaignos akan datang di San Siro untuk menjalani investigasi kesehatan tamat pekan ini, dan meneken kontrak.

Nerazzurri mempercepat upaya memboyong Castaignos, karna cedera yang dialami Diego Milito — striker asal Argentina. Mereka tidak ingin Inter mengalami krisis striker ketika tim harus menghadapi pekan-pekan memilih di paruh kedua musim.

“Feyenoord mendapatkan usulan Inter, dan klien aku akan segera meninggalkan Rotterdam,” ujar Treffers.

Castaignos sekarang berusia 18 tahun. Ia produktif dengan enam gol sepanjang demam isu ini. Jika harus menunggu hingga tamat musim, Inter dipastikan akan terlibat perang harga dengan klub-klub lain untuk mendapatkan Castaignos.

“Saya berharap tidak ada ganjalan selama proses pembicaraan transfer Castaignos,” demikian Treffers.

Tidak diketahui berapa Inter mengeluarkan uang untuk membawa bintang belia itu. Feyenoord akan mengumumkan melepas Castaignos secara resmi kalau segalanya telah rampung.

“Castaignos siap menghadapi tantangan baru. Ia akan cepat menyesuaikan diri dengan suasana di Italia,” Treffers mengakhiri.