Press "Enter" to skip to content

Terkini Cassano Vs Stramaccioni, Siapakah Sang Mata-Mata?

Andrea Stramaccioni dan Antonio Cassano  Terkini  Cassano vs Stramaccioni, Siapakah Sang Mata-mata?

Pada Sabtu (2/3), La Gazzetta dello Sport  melansir informasi yang mengejutkan kubu Inter Milan. Media ternama Italia itu mengabarkan perseteruan antara Antonio Cassano dan instruktur Andrea Stramaccioni.

Insiden ini berdampak panjang. Cassano dicoret dalam daftar skuad kontra Catania, Minggu (3/3). Bahkan, karena kasus ini pula, perundingan perpanjangan kontrak sang pemain juga tersendat.

Namun, sebuah hal janggal tertangkap dari pemberitaan La Gazzetta.  Ya, percekcokan Stramaccioni dengan Cassano memang terjadi di ruang ganti, yang notabene tidak mungkin dijangkau oleh para wartawan.

Lantas, muncul pelbagai perkiraan merujuk bahwa ada orang dalam yang membocorkan tragedi ini kepada media. Terkait hal ini, eks penggawa I Nerazzurri, Giampaolo Pazzini bahkan mengaku tahu siap sosok sang mata-mata.

“Siapa kepetangan yang membocorkan perseteruan Cassano kepada media? Setiap orang mengetahuinya. Tapi, saya tidak sanggup menyampaikan siapa ia (mata-mata),” ungkap Pazzini.

Mantan striker Inter pada abad 1960-an, Roberto Boninsegna tak ketinggalan angkat bicara. Menurut penuturan Boninsegna, sosok yang membocorkan tragedi ini mungkin saja salah satu pemain I Nerazzurri.

“Hal menyerupai ini kerap terjadi dalam sepak bola. Ada sebuah korelasi dan pertemanan yang dibangun antara jurnalis dan pemain. Alhasil, beberapa tragedi kerap terungkap dengan mudah,” tandas Boninsegna kepada Radio Onda Libera.

Siapakah kepetangan di ruang ganti Inter masih menjadi teka-teki. Satu hal yang pasti, ia tentu menerima kecaman, tak terkecuali dari legenda Inter, Sandro Mazzola.

“La Gazzetta dello Sport  melakukan kerjanya dengan baik. Tapi, dibalik ini semua, ada seseorang yang bicara (kepada wartawan). Seharusnya, mereka (pemain) tetap diam,” pungkas Mazzola kepada Novastadio.  (Anju)