Press "Enter" to skip to content

Terkini Cassano Tegaskan Ingin Terus Bermain Di Inter

Penyerang Inter Antonio Cassano mengemukakan keinginannya  kepada wartawan jikalau ia berhar Terkini Cassano Tegaskan Ingin Terus Bermain di Inter

Penyerang Inter Antonio Cassano mengemukakan keinginannya kepada wartawan jikalau ia berharap sanggup tetap di Giuseppe Meazza dan mencetak lebih banyak caps bersama timnas Italia.
 
Cassano yang ditemui oleh majalah Chi menjelaskan masa depannya yang masih menggantung karena kontraknya bakal habis di tahun depan sekaligus membantah jikalau ia sedang ‘bermain mata’ dengan klub lain. Mantan bomber AS Roma itu kemudian menawarkan pendapatnya wacana instruktur anyar Inter Walter Mazzarri.

“Pindah ke Uni Emirat Arab? Apa? Saya masih ingin bermain untuk Inter. Tim ini gres mengangkat instruktur gres ialah Walter Mazzarri dan aku sudah mengenal dan menaruh respek kepadanya semenjak kami masih bersama di Sampdoria. Mudah-mudahan aku masih sanggup berkontribusi dalam proyek yang sedang dibangun Inter. Bila hal itu terjadi, maka aku tinggal berharap masih menerima panggilan dari Cesare Prandelli untuk memperkuat timnas,” terang mantan kapten Il Samp itu dikala wawancara.

Kiprah Cassano di Inter animo kemudian memang terbilang tidak istimewa karena hanya mengemas tujuh gol dari 28 penampilan di Serie A. Sementara di timnas Azzurri, jebolan perguruan tinggi Sepak bola Bari itu mencetaj 10 gol dari 35 penampilan bersama Italia semenjak berdebut di tanggal 12 November 2003 dikala masih berusia 21 tahun.