Press "Enter" to skip to content

Terkini Cassano Soal Derby Della Madonnina

Inter Milan dan AC Milan akan bentrok dalam  sabung bertajuk Derby della Madonnina Terkini Cassano Soal Derby della Madonnina

MILAN – Inter Milan dan AC Milan akan bentrok dalam sabung bertajuk Derby della Madonnina, simpulan pekan nanti. Laga tersebut akan menjadi sabung istimewa bagi seorang Antonio Cassano.

Duel kedua rival sekota tersebut memang sudah menjadi sabung yang ditunggu-tunggu, terlebih pada demam isu ini. Pasalnya, akan ada sosok Cassano yang bakal menjadi perhatian banyak pihak, khusunya Milanisti.

Cassano memang cukup dekat dengan para Milanisti alasannya yakni dia pernah membela I Rossoneri di demam isu lalu. Hingga akhirnya, Cassano menentukan pergi ke Inter diiringi kepergian Giampaolo Pazzini dari Inter ke Milan.

Cassano pun merasa bahwa sabung tersebut sangat istimewa baginya. Ia juga menyampaikan bahwa kedua klub sama hebatnya, walaupun Inter meraih hasil yang cukup baik pada awal demam isu ini.

“Derby akan menjadi sabung yang istimewa. Hasilnya pun akan sulit untuk ditebak serta tak ada tim favorit dalam sabung ini. Pertandingan akan menjadi sedikit rumit bagi siapa saja,” ujar Cassano, menyerupai dilansir Corriere dello Sport, Selasa (2/10/2012).

“Apakah Inter lebih kuat? Kita akan lihat siapa yang terbaik di simpulan demam isu nanti. Saya ketika ini bermain untuk Inter, jadi cukup masuk akal dapat aku menyampaikan bahwa Inter yakni tim yang terbaik,” sambungnya.

Laga ini juga mengingatkan momen-momen ketika dia masih berkostum merah hitam I Rossoneri. Cassano pun mengungkapkan bahwa sampai ketika ini hubungannya dengan bekas rekan-rekannya di Milan masih berlangsung dengan baik.

“Apabila ada momen yang aku ingat bersama Milan yakni menjuarai kompetisi bersama rekan-rekan di tim. Saya masih mempunyai relasi yang cukup baik dengan Mauro Tassotti. (Mario) Yepes juga teman saya, dia sangat Istimewa bagi saya,” pungkasnya.