Press "Enter" to skip to content

Terkini Cassano Sekarang Sudah Penuhi Impiannya

 Antonio Cassano mengaku punya hubungan sangat baik dengan  Terkini Cassano Kini Sudah Penuhi Impiannya 

Jakarta – Meraih Scudetto di AC Milan, Antonio Cassano mengaku punya hubungan sangat baik dengan Rossoneri. Tapi yaitu Inter Milan yang jadi klub impiannya semenjak lama, dan membuatnya sekarang lebih bahagia.

Cassano bukan pemain utama ketika selama dua animo memperkuat Milan. Di animo terakhirnya merumput di San Siro ia cuma sanggup 16 kesempatan main, dengan dukungan tiga gol dan 10 assist.

Di jelang berakhirnya bursa transfer animo panas kemudian ia meminta ditransfer, dan balasannya pindah ke Inter dalam sebuah paket penjualan yang melibatkan Giampaolo Pazzini. Sekitar tiga bulan berada di Nerazzurri, Cassano mengaku sekarang sangat bahagia. Selain sebab sanggup tugas lebih besar, ia menyebut jikalau Inter memang merupakan klub yang sangat diimpikannya.

“Saya memenangi Scudetto dengan Milan, saya punya hubungan yang fantastis dengan rekan-rekan saya dan ajudan instruktur Mauro Tassotti. Tapi Inter yaitu harapan saya,” seru Cassano di Football Italia.

“Saya butuh untuk merasa penting dan di Pinetina (sebutan untuk sentra latihan Inter) semua orang menciptakan saya sanggup mencicipi hal tersebut, seluruhnya hingga ke posisi paling atas, maksudnya sang presiden,” lanjut pemain depan berusia 30 tahun itu.

Kebahagiaan yang dirasakan Cassano di Inter berimbas konkret buatnya sebab produktivitasnya sekarang meningkat. Dari enam sabung di Seri A, mantan pemain Bari, Sampdoria dan Real Madrid itu sudah melesakkan empat gol.

“Saya sanggup lebih baik lagi. Seberapa baik? Saya tak mau menyampaikan itu. Saya hanya tahu jikalau saya merasa baik, saya memasuki periode dengan performa sangat baik dan yang terpenting buat saya yaitu gembira,” tuntasnya.