Press "Enter" to skip to content

Terkini Cassano Bakal Didenda & Mungkin Tak Sanggup Kontrak Gres

 Itu mungkin ungkapan paling pas untuk Antonio Cassano pasca  gosip perselisihannya dengan A Terkini  Cassano Bakal Didenda & Mungkin Tak Dapat Kontrak Baru  

Milan – Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Itu mungkin ungkapan paling pas untuk Antonio Cassano pasca gosip perselisihannya dengan Andrea Stramaccioni. Cassano kemungkinan didenda dan batal diberikan kontrak barunya.

Media-media Italia gres saja mengungkapkan dongeng mengenai perselisihan antara Cassano dan Stramaccioni pasca sesi latihan kemarin, yang hingga harus dipisahkan oleh Dejan Stankovic serta manajer Ivan Cordoba.

Tak disebutkan apa mula dari pertengkaran itu namun yang niscaya Cassano tak masuk skuat untuk berkelahi kontra Catania, meskipun Stramaccioni sudah menyatakan Cassano akan masuk skuat lagi ketika lawan Tottenham Hotspur di Liga Europa midweek nanti.

Kabar gres yang beredar petinggi klub tampaknya gerah dengan “penyakit lama” Cassano timbul lagi dan akan menjatuhkan denda besar kepada pesepakbola 30 tahun itu plus kemungkinan ia batal meneken kontrak baru. — awalnya Cassano akan diberikan kontrak gres hingga Juni 2015–. Demikian dilansir Football Italia.

Perselisihan dengan Stramaccioni bukanlah “barang baru” untuk Cassano sebab di klub-klub sebelumnya ia kerap melaksanakan hal serupa hingga sanggup cap ‘Anak Bengal’, menyerupai dengan Fabio Capello di Real Madrid, Gigi Del Neri di AS Roma, presiden Sampdoria Riccardo Garrone, dan wakil presiden AC Milan Adriano Galliani.