Press "Enter" to skip to content

Terkini Cassano Alami Patah Tangan

 Kabar kurang sedap tengah menghampiri kubu  Inter Milan Terkini Cassano Alami Patah Tangan 
 
MILAN – Kabar kurang sedap tengah menghampiri kubu Inter Milan. Kabar itu yakni cederanya penyerang mereka Antonio Cassano. Dengan kondisi itu, makin membuat kondisi dalam klub menjadi tidak seimbang.

Seperti dilansir Football-Italia Jumat (17/5/2013) Cassano mengalami patah tangan kanannya sehabis sempat terjatuh pada sesi latihan hari ini. Padahal eks pemain Real Madrid itu gres saja pulih dari cedera yang dideritanya.

Cassano sendiri memang tidak tampil penuh bersama Nerazzurri. Tercatat pemain berjuluk peter pan itu gres tampil sebanyak 28 pertandingan dan gres membuat delapan gol untuk Internazionale.

Kehadiran Cassano memang belum besar lengan berkuasa banyak terhadap perkembangan skuad Andrea Stramaccioni hal itu terlihat dai posisi Inter yang masih belum bisa menembus zona Eropa. Sampai sejauh ini, Inter hanya bisa bercokol diperingkat sembilan daftar klasemen Serie A.

Berada di papan tengah dan tidak berhasil lolos dalam zona Eropa memang merupakan situasi yang kurang baik bagi Inter. Tim dengan pengalaman yang segudang seharusnya bisa menembus ajang Eropa. Hal ini memang harus selalu di penilaian oleh pihak tim.