Press "Enter" to skip to content

Terkini Cassano Akan Kembali Disambut Skuad Inter

Esteban Cambiasso menyatakan Cassano akan disambut menyerupai biasa Terkini  Cassano Akan Kembali Disambut Skuad Inter

Esteban Cambiasso mencoba meredakan info berlebihan yang mengabarkan pertengkaran antara Antonio Cassano dan instruktur Andrea Stramaccioni. Cassano dan Strammacioni memang kedapatan tabrak verbal di ruang ganti ketika sesi latihan.

Dikatakan Cambiasso, info yang beredar mengenai insiden tersebut cenderung dibesar-besarkan. Menurutnya, apa yang terjadi tolong-menolong tidak sebesar apa yang dikabarkan oleh kebanyakan media massa.
“Normal apabila orang-orang tahu banyak mengenai apa yang terjadi. Beruntung bagi kami dan menyedihkan bagi kalian semua, insiden yang tolong-menolong dibesar-besarkan,” tuturnya.

Cassano sendiri tak diikutsertakan dalam laga kontra Catania. Akan tetapi, ia menyatakan Cassano akan disambut dengan bangga pada sesi latihan Senin (4/5). Hal itu pula yang diminta Stramaccioni dilakukan oleh skuad I Nerazzurri.

“Bagaimana kami akan menyambut Cassano kembali ke dalam grup ini? Pelatih juga sudah menyampaikan hal ini, kami akan berpura-pura bahwa ia menerima larangan bermain satu laga menyerupai Andrea Ranocchia pada Minggu dan mereka akan sanggup tampil pada laga-laga selanjutnya,” papar Cambiasso. (JoPauline)