Press "Enter" to skip to content

Terkini Capello Mulai Disebut-Sebut Gantikan Benitez

desus cabutnya Rafael Benitez semakin menguat Terkini Capello Mulai Disebut-Sebut Gantikan BenitezBola.net – Desas-desus cabutnya Rafael Benitez semakin menguat, sekarang nama instruktur tim nasional Inggris, Fabio Capello disebut-sebut sebagai kandidat berpengaruh instruktur yang gres saja mengantarkan Inter Milan ke tangga juara Piala Dunia Antar Klub itu.

Sky Sport Italia memberitakan bahwa Capello sedang berada di Milan untuk alasan pribadi. Tapi kedatangannya itu bertepatan dengan gonjang-ganjing di dingklik kepelatihan Inter, dan mau tak mau namanya mulai dihubung-hubungkan dengan Massimo Moratti.

Presiden klub itu sendiri sebelumnya hanya menanggapi dengan hambar bahaya Rafa yang ingin hengkang, kalau keinginannya untuk mendatangkan pemain di bursa transfer Januari ini tidak dikabulkan Moratti.

Selain nama Capello, nama mantan instruktur AS Roma, Luciano Spalletti dan mantan kiper Inter, Walter Zenga juga ramai diberitakan sudah disiapkan Inter kalau Rafa benar-benar ingin pergi. Moratti bahkan akan meminta nasehat Jose Mourinho untuk menentukan siapa di antara ketiganya yang paling pas menangani Nerazzurri ke depannya nanti.