Press "Enter" to skip to content

Terkini Capello Bikin Benitez Makin Ketar-Ketir

hubungkan namanya dengan bangku instruktur Inter Milan berhembus semakin kencang ketika beliau terba Terkini Capello Bikin Benitez Makin Ketar-Ketir
Manajer timnas Inggris, Fabio Capello, akan menciptakan rumor yang menghubung-hubungkan namanya dengan bangku instruktur Inter Milan berhembus semakin kencang ketika beliau terbang ke Abu Dhabi untuk menghadiri Piala Dunia Antarklub pekan depan.

Seperti diketahui, La Beneamata juga yaitu salah satu kontestan ajang tersebut, dan kesempatan ini mungkin sanggup dipakai kedua pihak untuk bernegosiasi. Dan kabar ini juga tentunya akan menciptakan Rafa Benitez makin tak nyaman sebagai allenatore terkini Tim Biru-Hitam.

Eks manajer Liverpool itu dikabarkan akan segera dipecat alasannya yaitu catatan Inter di tangannya cukup mengecewakan. Dan salah satu kandidat terkuat pengganti Benitez, bila memang didepak, yaitu Capello, meski beliau sendiri masih terikat kontrak bersama The Three Lions sampai 2012.

Akan tetapi, FA sendiri merasa tak keberatan dengan terbangnya Capello ke Abu Dhabi alasannya yaitu mereka telah mendapat konfirmasi bahwa kunjungan sang manajer yaitu sebagai tamu kehormatan.

goal.com