Press "Enter" to skip to content

Terkini Campagnaro Tengah Bernegosiasi Dengan Inter

Pemain bertahan Napoli, Hugo Campagnaro, sekarang tengah membuka peluangnya untuk sanggup bermain bersama Internazionale pada demam isu 2013/14. Pemain asal Argentina itu membenarkan pernyataan yang menyebutkan bahwa dirinya sekarang memang tengah bernegosiasi dengan I Nerazzurri.

Hugo Campagnaro yang sempat mengungkapkan impian dirinya untuk sanggup bergabung bersama Internazionale sebab keberadaan Rodrigo Palacio, sekarang dia sanggup mewujudkan keinginannya itu.

Pemain berusia 32 tahun itu telah bersama Napoli semenjak demam isu 2009/10, namun kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2013, memungkinkan dirinya untuk sanggup memilih sendiri kemana dia akan bergabung, sesuai dengan usulan yang tiba kepadanya.

“Negosiasi dengan Inter sampai ketika ini masih berlangsung dengan baik, namun belum ada yang sanggup kami konfirmasi. Namun untuk ketika ini, fokus utama aku yaitu menawarkan yang terbaik bagi Napoli,” tutur Campagnaro kepada Sky Sport.

“Saya tahu segala sesuatu mengenai Inter. Saya telah banyak bermain dengan beberapa rekan aku di sana dan telah berbicara pribadi dengan Palacio. Oleh sebab itu, ketika ini aku belum memikirkan apa yang akan terjadi pada Juni mendatang dan sekarang aku hanya fokus kepada timnas Argentina dan Napoli,” lanjutnya.

Apabila Campagnaro sanggup bergabung bersama Inter, maka dia akan berkesempatan untuk sanggup bermain bersama rekan-rekan senegaranya menyerupai Juan Pablo Carrizo, Javier Zanetti, Matias Silvestre, Walter Samuel, Esteban Cambiasso, Ricky Alvarez, Ezequiel Schelloto, Diego Milliti dan Rodrigo Palacio.