Press "Enter" to skip to content

Terkini Campagnaro Tak Mengira Mazzarri Akan Ke Inter

Reuni kecil dirasakan bek Inter Milan, Hugo Campagnaro. Seperti diketahui, Campagnaro dan instruktur gres Inter Milan, Walter Mazzarri trend kemudian sama-sama membela Napoli.

Kendati begitu, dirinya mengaku hal ini merupakan sebuah kebetulan. Dirinya tak menyangka akan kembali bersua dengan Mazzarri di I Nerazzurri.

“Ini yaitu kebetulan bagiku sanggup kembali bekerja dengan Mazzarri, alasannya yaitu dikala mencapai janji dengan Inter saya tidak mengetahui ihwal masa depannya,” tutur Campagnaro, dilansir Football Italia .
Meski sudah usang mengenal Mazzarri, Campagnaro tidak lantas menerima jaminan tim utama. Ia juga tak ragu untuk membantu rekan-rekan setimnya untuk mengerti kemauan dari Mazzarri.

“Aku mengenal Mazzarri sangat dekat, alasannya yaitu ini yaitu latihan pramusim ketujuhku bersamanya. Aku harus membantu yang lain untuk memperhatikan detil-detil dalam permainan, alasannya yaitu itu merupakan hal krusial,” tutupnya.

Campagnaro bergabung dengan Il Biscione dengan status bebas transfer sehabis kontraknya habis pada trend panas ini. Bek asal Argentina ini menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Inter. (Jerry)