Press "Enter" to skip to content

Terkini Cambiasso: Scudetto? Kami Akan Mencoba Mengerahkan Segenap Kemampuan


Esteban Cambiasso (Getty Images)

Gelandang Internazionale, Esteban Cambiasso, tak berani memasang sasaran scudetto isu terkini depan. Pemain asal Argentina tersebut hanya bisa memastikan jikalau dirinya akan mengerahkan segenap kemampuan untuk I Nerazzurri.

Setelah gagal total di isu terkini 2012/13 alasannya yakni hanya bisa mengakhiri isu terkini di peringkat kesembilan klasemen, kini Internazionale mulai berbenah. Walter Mazzarri didatangkan. Sejumlah pemain anyar diincar. Namun, Esteban Cambiasso tetap tak ingin sesumbar.

“Scudetto? Tidak ada gunanya menciptakan pernyataan sekarang. Satu-satunya hal yang bisa aku katakan yakni kami akan mencoba untuk mengerahkan segenap kemampuan. Kami tidak akan menjanjikan apa-apa,” tutur Cambiasso.

Setelah merantau ke Inggris selama setahun bersama Manchester City, Maicon kini kembali ke Italia untuk membela panji-panji AS Roma.

“Di luar lapangan ia tetap teman kami, sementara di dalam lapangan ia yakni musuh kami,” ujar Cambiasso.

Massimo Moratti dalam perundingan lanjutan dengan pengusaha Indonesia, Erick Thohir, untuk menjual sebagian atau seluruh saham klub.

“Moratti selalu berada di sini semenjak aku tiba sehingga tentu akan sulit bagi kami untuk melaksanakan tanpa dia. Tentu akan sangat asing melihat Inter tanpa dia,” ungkap Cambiasso.

Kontrak Cambiasso tersisa setahun lagi sampai simpulan isu terkini 2013/14.

“Klub ini mempunyai prioritas lain ketika ini, jadi kami belum membicarakan perpanjangan kontrak. Mereka tahu tidak akan ada persoalan dengan saya. Kami akan membicarakan persoalan kontrak di waktu yang tepat,” kata Cambiasso.

“Biasakah aku menjadi instruktur di sini? Itu terlalu jauh,” ucap Cambiasso dikutip dari Football Italia.