Press "Enter" to skip to content

Terkini Cambiasso: Berguru Dari Kesalahan, Nerazzurri!

Esteban Cambiasso sadar Inter Milan terlalu banyak kesalahan pada demam isu ini Terkini Cambiasso: Belajar dari Kesalahan, Nerazzurri!

MILAN – Bagi Esteban Cambiasso, demam isu 2011/2012 merupakan demam isu yang ingin segera dilupakan. Gelandang Inter Milan ini ingin Nerazzurri belajar dari kesalahan demi kesalahan yang dilakukan pada demam isu ini.

Inter gagal lolos ke Liga Champions demam isu depan sesudah hanya menempati peringkat keenam dengan mengoleksi 58 poin atau tertinggal enam angka dari Udinese di peringkat ketiga.

Gagalnya Inter ke Liga Champions disebabkan oleh problem demi problem yang menimpa La Beneamata. Kesalahan dalam menentukan pelatih, kesalahan dalam membeli pemain, kesalahan menjual pemain kunci, menuanya usia pemain-pemain andalan, sampai angin-anginannya performa Inter sepanjang musim.

“Kami tidak mengakhiri demam isu menyerupai yang kami inginkan. Tapi kini telah berakhir. Kami harus berguru dari kesalahan ini,” kata Cambiasso menyerupai dikutip dari situs resmi Inter Milan, Selasa (15/5/2012).

“Kami harus memastikan bahwa demam isu jelek ini merupakan pulau di tengah lautan kesuksesan. Klub menyerupai Inter boleh mengalami satu demam isu yang buruk, tapi dihentikan lebih dari sekali,” ujar Cambiasso.

“Kami sangat mengerti dengan kesalahan yang kami perbuat. Kami semua tahu bahwa bila demam isu ini tidak berjalan sesuai dengan yang kami inginkan itu dikarenakan kami tidak mencapai potensi maksimal kami,” tegas pemain berjuluk El Chuchu yang kini berusia 31 tahun tersebut.