Press "Enter" to skip to content

Terkini Buru Tiga Besar, Inter Sanggup Dorongan Psikologis

 atas Tottenham Hotspurs memperlihatkan suntikan watak untuk timnya Terkini  Buru Tiga Besar, Inter Dapat Dorongan Psikologis

Pemain belakang Inter Milan, Andrea Ranocchia yakin kemenangan 4-1 atas Tottenham Hotspurs memperlihatkan suntikan watak untuk timnya. Skuad La Beneamata harus tersingkir dari Liga Europa karena hukum agresivitas gol tandang.

“Kemenangan kemarin pertanda bahwa kami masih hidup dan berbahaya. Setelah kekalahan di leg pertama, kami berjuang kembali melawan segala rintangan. Kami pertanda bahwa kami percaya diri,” tutur Ranocchia.

Pasukan Andrea Stramaccioni akan melawat ke sangkar Sampdoria pada Minggu (17/3) nanti. Inter patut waspada dengan Sampdoria, pasalnya, dalam tiga lawatan terakhir ke Luigi Ferraris, Inter hanya sanggup meraih satu kemenangan.

“Kami menginginkan kemenangan atas Sampdoria, sebab itu sanggup memberi dorongan psikologis dalam meraih tiket Liga Champions. Banyak tim yang mengincar hal tersebut dan kami siap berjuang sampai tabrak terakhir,” tegas sang pemain.

Konsistensi Inter belakangan ini di Serie A memang tidak cukup baik. Saat ini, Inter berada di posisi kelima klasemen sementara dengan torehan 47 poin.(Jerry)